Rabu, 30 Januari 2019

Herbal Propolis Brazil - 100% Propolis Brazil Berlegalitas BPOM RI

Herbal Propolis Brazil - 100% Propolis Brazil Berlegalitas BPOM RI - Anda mungkin sudah tidak asing dengan yang namanya propolis kan??? Yup, propolis merupakan getah yang dikumpulkan oleh lebah madu dari berbagai jenis pohon atau sumber botani lainnya. 

Pada umumnya kumpulan getah tersebut digunakan lebah untuk menutupi atau memperbaiki celah atau bagian yang berlubang pada sarangnya. Namun, di samping itu, para peneliti menemukan bahwa propolis yang dihasilkan oleh madu ternyata mengandung senyawa yang dapat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Sehingga tidak heran juga jika propolis juga sering dijadikan sebagai produk herbal unggulan yang kaya akan manfaat baik. Tapi tunggu dulu guys, ternyata propolis yang dihasilkan lebah ini memiliki berbagai macam jenisnya. Bahkan pada setiap propolis memiliki senyawa yang dapat berbeda-beda tergantung jenis getah yang dikumpulkan oleh lebah tersebut. Namun, dari sekian banyak propolis ada satu jenis propolis yang diketahui lebih unggul dibanding dengan jenis propolis lainnya. Yup, propolis tersebut adalah propolis Brazil. Ada banyak produk yang memanfaatkan propolis Brazil sebagai bahan utamannya. Nah, salah satunya adalah Herbal Propolis Brazil.

Herbal Propolis Brazil - 100% Propolis Brazil Berlegalitas BPOM RI

Herbal Propolis Brazil

Herbal Propolis Brazil sendiri merupakan jamu herbal modern yang diolah dengan memanfaatkan 100% propolis Brazil tanpa bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi. Di samping itu, Herbal Propolis Brazil ini diolah dengan perbandingan 7:1, di mana 7 kg propolis Brazil diekstrak menjadi 1 kg. Sehingga kandungan yang terkandung dalam produk Herbal Propolis Brazil memiliki konsentrasi yang lebih tinggi dan baik untuk proses penyembuhan penyakit dengan cepat. Proses pengolahannya pun dilakukan secara modern dan higienis menggunakan teknologi nano, yakni sebuah teknologi canggih abad ini. Dengan pengolahan teknologi nano tersebut, partikel obat Herbal Propolis Brazil yang dihasilkannya diketahui akan dapat diserap, larut dan menyebar ke seluruh tubuh bahkan hingga ke sela-sela terkecil tubuh secara menyeluruh dengan mudah dan cepat. Sehingga dengan begitu manfaat dari Herbal Propolis Brazil dapat bereaksi dengan cepat dalam menyembuhkan penyakit dengan menyeluruh.

Mengenai legalitasnya sendiri, sobat tidak perlu ragu atau khawatir lagi, karena Herbal Propolis Brazil telah terdaftar secara resmi dan memiliki legalitas izin edar resminya dari BPOM RI dengan No. Reg. POM TR 153684231 dan bersertifikat HALAL dari MUI. Nah, yang mana dengan legalitas ini pun membuktikan bahwa kualitas, manfaat dan keaman dari Herbal Propolis Brazil sudah tidak perlu diragukan lagi dan terjamin sepenuhnya. Dijamin sangat efekfti dan berkhasiat untuk membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan yang sering menyerang tubuh.

Khasiat Herbal Propolis Brazil

Ada pun beberapa khasiat yang bisa kita dapatkan dari Herbal Propolis Brazil, di antaranya yaitu :
  • Merawat kesehatan tubuh dengan optimal.
  • Meningkatkan sistem imun tubuh.
  • Melindungi tubuh dari berbagai serangan penyakit.
  • Mengandung semua vitamin esensial, kecuali vitamin K dan 14 mineral yang dibutuhkan tubuh setiap hari.
  • Mengandung kadar flavonoid yang lebih tinggi yakni 500 kali dari rata-rata buah jeruk. Flavonoid sendiri telah dikaitkan dengan efek antioksidan kuat pada tubuh dan pikiran.
  • Memiliki sifat antibiotik yang dapat melawan bakteri dan mengobati penyakit infeksi bakteri.
  • Sebagai antiseptik alami yang dapat mempercepat penyembuhan luka.
  • Memiliki efek antiviral dan antiinflamasi yang dapat mengurangi kemerahan dan bengkak pada tubuh.
  • Flavonoid nya bertindak sebagai antioksidan kuat yang dapat menangkal radikan bebas, melancarkan peredaran darah di seluruh tubuh, dan mencegah efek penuaan pada tubuh.
  • Mampu mengobati infeksi jamur, seperti eksim, keputihan, panu, ketombe dan lain sebagainya.
  • Sebagai stimulator sistem imun tubuh.
  • Bersifat sebagai antiperadangan (infeksi dan luka) seperti bisul, luka, sakit tenggorokan, congek, sakit gigi, radang ginjal, luka bakar dan sebagainya.
  • Sebagai anti-kanker yang dapat mengatasi dan mengobati sel yang bermutasi seperti kanker, tumor, miom, kista, dan sebagainya.
  • Sebagai detoksifikasi yang dapat membantu pembuangan racun, seperti asam urat, kolesterol, trigliserida, dan lain sebagainya.
  • Membantu menurunkan tekanan darah tinggi.
  • Mencegah dan mengobati penyakit jantung, stroke, diabetes mellitus, dan sebagainya.
  • Bermanfaat untuk mengobati penyakit ateriskelorosis, berbagai infeksi seperti gangguan pencernaan, pernapasan, penyakit saraf, arthritis, dan rematik.
  • Membantu proses regenerasi sel hati.
  • Mencegah komplikasi diabetes.
  • Membanatu menyembuhkan luka serta mendukung regenarasi sel yang dapat membantu memperbaiki dan menghidupkan kembali sel pankreas untuk menigkatkan kadar insulin.
Itulah dia beberapa manfaat dari Herbal Propolis Brazil, dan masih ada banyak manfaat lain yang bisa kita dapatkan dari Herbal Propolis Brazil ini.

Informasi Produk

  • Nama Produk : Herbal Propolis Brazil
  • Isi : 7ml
  • Harga : Rp.115.000,-/btl
  • Komposisi : 100% Propolis Brazil murni
  • Legalitas : BPOM RI (POM TR 153684231) dan HALAL MUI
  • Kode Produk : EPZ
  • Disclaimer : Reaksi obat dalam menyembuhan penyakit dapat berbeda-beda pada setiap individunya, tergantung kondisi dan seberapa parah penyakit yang dideritanya.

Cara Memesan Herbal Propolis Brazil

Bagi Anda yang ingin bertanya atau berminat untuk memesan Herbal Propolis Brazil secara aman dan mudah, Anda bisa langsung menghubungi kami melalui SMS atau pesan Whatsapp dengan menyertakan format pesan berikut ini :

EPZ : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP/Tlp
Kirim WA/SMS Ke : 082219505353

*Catatan : Mohon untuk selalu mencantumkan kode "EPZ" untuk membantu kami mempermudah memberikan informasi produk dan mencegah kekeliruan pengiriman barang. :)

Setelah Anda mengirimkan format pesan tersebut lengkap dengan kode "EPZ" nya, maka dengan segera admin kami akan memberikan balasan mengeni informasi produk Herbal Propolis Brazil yang Anda perlukan. Dan jika Anda berminat memesannya, maka admin kami juga akan mengirimkan jumlah harga yang harus dibayar beserta no. rekening untuk proses pembayarannya. Anda tidak perlu khawatir dengan penipuan, karena ketika pengiriman telah dilakukan kami akan segera memberikan no. resi yang bisa Anda lacak setiap waktu untuk mengetahui pengirimkan pesanan Anda. Kami merupakan distributor terpercaya dan Anda juga bisa mencari tahu mengenai profil lengkap kami "Aryanto Herbal" di google.

Testimoni Herbal Propolis Brazil

Herbal Propolis Brazil - 100% Propolis Brazil Berlegalitas BPOM RI

Herbal Propolis Brazil - 100% Propolis Brazil Berlegalitas BPOM RI

Herbal Propolis Brazil - 100% Propolis Brazil Berlegalitas BPOM RI

Herbal Propolis Brazil - 100% Propolis Brazil Berlegalitas BPOM RI

Ok sobat, sekian dari kami, semoga dapat bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya :) .

Herbal Propolis Brazil - 100% Propolis Brazil Berlegalitas BPOM RI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jamuobat

0 komentar:

Posting Komentar