Selasa, 29 Januari 2019

Zedoril-7 - Jamu Modern Penumpas Kanker dan Tumor

Zedoril-7 - Jamu Modern Penumpas Kanker dan Tumor -  Telah berbagai pengobatan telah dilakuan namun hasilnya masih nihil??? Kanker masih ada dalam tubuh??? Sudah pernah mencoba alternatif pengobatan kanker herbal Zedoril-7??? Belum!!! Ok, bagi Anda yang ingin sembuh dari kanker atau tumor secara alami dan menyeluruh dengan cepat dan aman tanpa efek samping, kami rekomendasikan Anda alternatif pengobatan herbal kanker dengan Zedoril-7!!! Apa itu Zedoril-7??? Yuk, langsung aja disimak informasi lengkapnya!!!

Zedoril-7 - Jamu Modern Penumpas Kanker dan Tumor

Zedoril-7 sendiri merupakan jemu herbal modern yang telah menjadi alternatif pengobatan herbal unggulan dalam membantu mengobati berbagai jenis penyakit kanker dan tumor secara alami dan menyeluruh dengan cepat, tepat dan pastinya dengan aman tanpa efek samping yang akan merugikan kesehatan tubuh. Jamu herbal modern ini diformulasi secara khusus dari perpaduan bahan herbal yang telah melalui banyak penelitian yang dilakukan oleh para ahli hebat. Di mana dari hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa senyawa yang terkandung dalam bahan herbal tersebut memiliki efek anti-tumor dan anti-kanker yang sangat kuat. Sehingga tidak heran juga jika herbal tersebut disebut sebagai ahli penumpas kanker dan tumor. 

Zedoril-7 ini dikenal sebagai jamu herbal modern karena proses pengolahan dan pengemasannya ini dilakukan secara higienis dengan menggunakan teknologi nano. Dengan pengolahan teknologi nano tersebut, patikel obat zedoril-7 yang dihasilkannya akan mampu diserap, larut dan menyebar ke seluruh tubuh hingga ke sela-sela tubuh terkecil dengan mudah dan cepat. Sehingga dengan begitu, maka proses pengobatan dengan Zedoril-7 ini akan berjalan dengan cepat, tepat dan menyeluruh hingga ke akarnya. Bahkan kehigienisan dari produk juga dapat terjaga hingga ke tangan konsumen, proses pengolahannya pun tanpa bahan kimia sedikit pun sehingga akan sangat aman bagi tubuh.

Komposisi Zedoril-7

Adapun bahan herbal yang menjadi komposisi dari Zedoril-7 ini di antaranya yaitu :

  • Daun Sirsak

Mungkin di antara kita mengenal yang namanya daun sirsak. Yup, daun sirsak merupakan daun dari pohon sirsak yang memiliki rasa unik. Namun Anda perlu tahu bahwa daun sirsak bukan sekedar daun biasa loh. Dari hasil penelitian mengenai daun sirsak ini, menunjukkan hasil bahwa daun sirsak mengandung sejumlah senyawa aktif yang sangat efektif untuk membantu mengobati berbagai jenis penyakit yang menyerang tubuh secara alami dan menyeluruh dengan aman tanpa efek samping. Bahkan daun sirsak juga diketahui memiliki senyawa khusus yang bernama acetogenins, jenis senyawa ini diketahui memiliki efek anti-kanker dan anti-tumor yang sangat kuat dan bahkan mampu mengobati berbagai jenis kanker secara alami dan menyeluruh dengan aman tanpa efek samping yang merugikan. Bahkan senyawa tersebut juga diketahui memiliki kemampuan 10.000 kali lebih efektif dibandingkan dengan kemoterapi. 

  • Kulit Manggis

Nah, salah satu bagian dari buah manggis ini telah dikenal luas sebagai herbal alami yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Kulit manggis juga diketahui memiliki senyawa yang bernama xanthone, di mana senyawa ini juga dikenal memiliki efek anti-tumor dan anti-kanker yang sangat kuat. Senyawa xanthone ini diketahui memiliki kemampuan untuk melawan dan menghambat perkembangan serta pertumbuhan kanker. Bahkan senyawa tersebut juga dapat menghambat asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh kanker untuk hidup dan berkembang sehingga pada akhirnya kanker tersebut akan lemah dan mati. Nah, pada saat inilah kandungan dari daun sirsak akan berperan secara maksimal untuk membunuh sel kanker tersebut. Sehingga paduan antara daun sirsak dan kulit manggis ini akan sangat efektif mengobati kanker.

  • Sirih Merah

Masyarakan Indonesia mungkin sudah tidak asing lagi dengan herbal yang satu ini. Yup, sirih merah sendiri dikenal sebagai tanaman herbal yang kaya akan kandungan aktif yang mampu membantu merawat kesehatan tubuh hingga mengobati berbagai jenis penyakit yang bersarang di dalam tubuh termasuk kanker. Sirih merah mengandung senyawa flavonoid dan antioksidan yang sangat tinggi, di mana kedua senyawa ini diketahui akan berperan sebagai makrofag untuk merangsang sistem imun tubuh dan memperkuatnya. Nah, kemampuannya tersebut akan sangat bermanfaat jika dikombinasikan dari senyawa yang terkandung dalam daun sirsak dan kulit manggis. Dengan sistem imun tubuh yang kuat, maka senyawa dari daun sirsak dan kulit manggis pun dapat dengan mudah untuk membasmi kanker. Di samping itu, jika sistem imun tubuh menjadi kuat maka tubuh juga akan terhindar dari sejumlah penyakit lain yang biasa menyerang.

Nah, dengan kata lain perpaduan ketiga bahan herbal ini sangatlah tepat dan cocok untuk menjadi alternatif pengobatan herbal kanker. Di mana perpaduan senyawa yang terkandung dalam ketiga bahan herbal tersebut akan sangat efektif untuk membantu mengobati kanker atau tumor secara alami dan menyeluruh dengan cepat dan tepat serta pastinya dengan aman tanpa efek samping yang akan merugikan kesehatan tubuh. 

Khasiat Zedoril-7

Dengan perpaduan bahan herbal berkhasiat tersebut, maka ada banyak manfaat lain yang bisa kita dapat dari Zedoril-7 ini. Dan beberapa manfaat dari Zedoril-7 tersebut di antaranya yaitu :
  • Merawat kesehatan tubuh.
  • Mencegah berbagai jenis pertumbuhan sel kanker dan tumor.
  • Membantu membunuh sel kanker inti.
  • Mengurangi efek kemoterapi yang sedang atau yang sudah dijalani.
  • Mencegah dan menghambat aktivitas sel kanker.
  • Meningkatkan detosifikasi tubuh.
  • Berperan sebagai immodulator yang baik di dalam tubuh.
  • Sebagai antioksidan tinggi yang bermanfaat untuk menangkal bahaya radikal bebas.
  • Menjaga dan meningkatkan proliferasi sel.
  • Berperan sebagai anti radang.
  • Menangkap radikal hidroksil dan anion superoksida yang merupakan inisiator terjadinya peroksidasi lipid,
  • Sebagai makrofag yang baik.
Efektivitas dari Zedoril-7 ini tidak perlu diragukan lagi, karena jamu herbal modern Zedoril-7 ini telah bersertifikat HALAL dari MUI. Selain itu, juga telah memiliki legalitas izin edar resmi dan terdaftar di BPOM RI dengan No. Reg. POM TR 173304521. Nah, dengan legalitas ini pula membuktikan bahwa kualitas, khasiat dan keamanan dari Zedoril-7 ini telah terjamin sepenuhnya, baik untuk mengobati penyakit kanker dengan aman tanpa efek samping.

Informasi Produk

Nama Produk : Zedoril-7
Isi : 100 Kapsul
Harga :Rp.400.000,-/btl (belum termasuk ongkir "beli 2 btl ke atas GRATIS ONGKIR")
Komposisi : Daun sirsak, kulit manggis dan sirih merah
Legalitas : BPOM RI (POM TR 173304521) dan HALAL MUI
Kode Produk : EZD
Disclaimer : Reaksi obat dalam menyembuhkan penyakit dapat berbeda-beda pada setiap individu, tergantung kondisi dan seberapa parah penyakit yang diderita.

Cara Memesan Zedoril-7

Bagi Anda yang ingin bertanya atau berminat memesan Zedoril-7, bisa langsung menghubungi kami melalui SMS atau pesan Whatsapp dengan menyertakan format pesan berikut ini :

EZD : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP/Tlp
Kirim WA/SMS Ke : 082219505353

Catatan : Mohon untuk selalu mencantumkan kode "EZD" untuk membantu kami mempermudah memberikan informasi produk dan mencegah kekeliruan pengiriman barang. :)

Setelah Anda mengirimkan format pesan tersebut lengkap dengan kode "EZD" nya, maka dengan segera admin kami akan memberikan balasan mengeni informasi produk Zedoril-7 yang Anda perlukan. Dan jika Anda berminat memesannya, maka admin kami juga akan mengirimkan jumlah harga yang harus dibayar beserta no. rekening untuk proses pembayarannya. Anda tidak perlu khawatir dengan penipuan, karena ketika pengiriman telah dilakukan kami akan segera memberikan no. resi yang bisa Anda lacak setiap waktu untuk mengetahui pengirimkan pesanan Anda. Kami merupakan distributor terpercaya dan Anda juga bisa mencari tahu mengenai profil lengkap kami "Aryanto Herbal" di google.

Testimoni Zedoril-7

Berikut ini adalah beberapa testimonis konsumen yang telah merasakan khasiat dari Zedoril-7, testimoni ini real tidak ada unsur paksaan atau kesengajaan, terbukti dari tangan konsumen langsung. 

Zedoril-7 - Jamu Modern Penumpas Kanker dan Tumor

Zedoril-7 - Jamu Modern Penumpas Kanker dan Tumor

Zedoril-7 - Jamu Modern Penumpas Kanker dan Tumor

Zedoril-7 - Jamu Modern Penumpas Kanker dan Tumor

Zedoril-7 - Jamu Modern Penumpas Kanker dan Tumor

Ok sobat, sekian dari kami, semoga dapat bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya :) .

Zedoril-7 - Jamu Modern Penumpas Kanker dan Tumor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jamuobat

0 komentar:

Posting Komentar