Selasa, 29 Januari 2019

Herbal Sehat Sendi - Jamu Modern Penumpas Berbagai Penyakit Sendi

Herbal Sehat Sendi - Jamu Modern Penumpas Berbagai Penyakit Sendi - Sering mengalami gangguan sendi, tulang atau otot??? Sendi, tulang atau otot terasa kaku hingga sulit digerakan??? Menderita asam urat, arthritis, dan berbagai peradangan lainnya??? Yuk, coba tumpas semuanya dengan Herbal Sehat Sendi, jenis jamu modern yang diolah dari bahan herbal unggulan dengan menggunakan formula canggih dari nano teknologi.

Herbal sehat sendi merupakan produk herbal unggulan bersertifikat Halal dari MUI dan berstandar legalitas BPOM RI dengan No. Reg. POM TR 173306941. Jadi dengan kata lain produk herbal sehat sendi ini memiliki kualitas, khasiat dan keamanan yang telah terjamin untuk membantu mengatasi sejumlah gangguan kesehatan tubuh. Ada banyak manfaat yang bisa kita dapatkan dengan mengkonsumsi Herbal Sehat Sendi ini.

Herbal Sehat Sendi - Jamu Modern Penumpas Berbagai Penyakit Sendi

Herbal Sehat Sendi sendiri merupakan produk herbal modern yang diformulasi khusus dari pepaduan bahan herbal yang telah terbukti memiliki efektivitas yang sangat baik untuk mengatasi sejumlah gangguan kesehatan yang menyerang tubuh. Di samping itu, produk herbal yang satu ini juga diproduksi dengan menggunakan teknologi canggih nano modern. Dengan pengolahan teknologi nano tersebut partikel obat yang dihasilkan akan dapat dengan mudah diserap, larut dan menyebar ke seluruh tubuh dengan cepat. Sehingga dengan begitu manfaat dari partikel obat Herbal Sehat Sendi pun akan dapat bereaksi dengan cepat pula di dalam tubuh. Nah, dengan kata lain maka pengobatan yang dilakukan akan berjalan dengan cepat dan menyeluruh dan pastinya akan aman tanpa menimbulkan efek samping yang akan merugikan kesehatan tubuh.

Komposisi Herbal Sehat Sendi

Sejumlah bahan herbal yang menjadi komposisi dari Herbal Sehat Sendi ini di antaranya yaitu :

  • Brotowali/Bratawali/Ali-ali

Siapa sih yang gak kenal dengan si herbal yang satu ini. Yup, brotowali, jenis tanaman herbal yang dikenal akan rasa pahitnya namun kaya manfaat. Tanaman brotowali sendiri telah lama dikenal sebagai bahan hebal yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Dan bahkan di daerah Jawa tanaman ini sering dijadikan sebagai jamu untuk mengatasi berbagai jenis penyakit. Walau dikenal dengan rasa pahitnya tersebut, namun menyurutkan minat seseorang untuk mengkonsumsinya. Hal ini dikarenakan ramuan herbal dari brotowali dikenal memiliki manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh dan bahkan kandungan yang terkandung di dalamnya juga diketahui mampu mengobati berbagai jensi penyakit ringan maupun berat. Bahkan dari sejumlah penelitian menunjukkan bahwa senyawa yang terkandung dalam brotowali sangat efektif untuk membantu mengobati berbagai keluhan terhadap sendi.

  • Daun Salam

Mendengar daun salam mungkin hampir semua di antara kita akan mengingat dapur. Yup, hal ini dikarenakan daun salam sendiri merupakan jenis rempah pelengkap dari bumbu dapur yang sering digunakan dalam sejumlah masakan. Eits namun, di samping bermanfaat sebagai pelengkap hidangan yang sering digunakan sebagai penambah aroma dan kelezatan pada masakan, ternyata daun salam juga diketahui sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh loh. Bahkan rempah dapur ini juga sangat populer akan manfaatnya yang mampu mengobati asam urat dan peradangan sendi lainnya. Sehingga tidak heran juga jika daun salam ini dijadikan sebagai salah satu komposisi dari Herbal Sehat Sendi. Dalam daun salam terkandung sejumlah senyawa yang baik untuk kesehatan, beberapa di antaranya yaitu vitamin A, C, asam folat dan sejumlah mineral penting bagi tubuh. Yang mana semua kandungan tersebut diketahui sangat efektif untuk menurunkan kadar asam urat yang tinggi, meredakan peradangan dan nyeri pada sendi dan juga baik untuk pengobatan rematik, keseleo dan gangguan sendi lainnya. Dengan kata lain daun salam ini sangat baik untuk kesehatan tulang.

  • Akar Kuning

Akar kuning sendiri telah lama dikenal dan banyak digunakan sebagai bahan herbal untuk mengatasi sejumlah penyakit ringan dan berat oleh suku pedalam dayak dulu. Bahkan dari hasil penelitian pun menunjukan bahwa akar kuning memiliki sejumlah senyawa bermanfaat untuk tubuh yang diantaranya yaitu saponin, alkaloid dan zat lender. Di mana senyawa tersebut sendiri dikenal sebagai senyawa yang efektif untuk mengatasi sejumlah penyakit, terutama untuk masalah kesehatan tulang dan sendi.

Nah, ketiga bahan herbal tersebut sendiri telah diketahui memiliki senyawa yang sangat baik untuk kesehatan sendi, tulang dan otot. Sehingga ketiga bahan herbal tersebut sangatlah tepat untuk dikombinasikan dalam sebuah produk Herbal Sehat Sendi.

Khasiat Herbal Sehat Sendi

Dengan perpaduan ketiga bahan herbal tersebut, maka tidak heran juga jika Herbal Sehat Sendi ini bisa menjadi alternatif yang tepat untuk mengatasi sejumlah gangguan sendi, tulang dan otot. Dan berikut ini adalah sejumlah manfaat yang dimiliki Herbal Sehat Sendi :
  • Membantu merawat kesehatan sendi, tulang dan otot dengan optimal.
  • Mencegah terjadinya gangguan kesehatan sendi, tulang dan otot. 
  • Meredakan berbagai jenis peradangan dan nyeri sendi akibat sejumlah penyakit.
  • Mengobati asam urat, rematik, arthritis, osteoporosis, osteoarthritis, saraf terjepit, pegal linu, kram otot, kesemutan, kebas, kekakuan (sendi, otot, dan tulang), dll.
  • Memperbaiki cedera tulang, sendi atau otot.
  • Dan lain sebagainya.

Informasi Produk

Nama Produk : Herbal Sehat Sendi
Isi : 100 Kapsul/btl
Harga : Rp.200.000,-/btl (belum termasuk ongkir "beli 2 btl ke atas GRATIS ONGKIR")
Komposisi : Brotowali/bratawali, daun salam dan akar kuning
Aturan Konsumsi : 3x2 kapsul/hari
Legalita : BPOM RI (POM TR 173306941) dan HALAL MUI
Kode Produk : ESD
Disclaimer : Reaksi obat dalam menyembuhkan penyakit dapat berbeda-beda pada setiap individu, tergantung kondisi dan seberapa parah penyakit yang diderita.

Cara Memesan Herbal Sehat Sendi

Bagi Anda yang ingin bertanya atau berminat untuk memesan Herbal Sehat Sendi, bisa langsung menghubungi kami melalui SMS atau pesan Whatsapp dengan menyertakan format pesan berikut ini :

ESD : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP/Tlp
Kirim WA/SMS Ke : 082219505353

Catatan : Mohon untuk selalu mencantumkan kode "ESD" untuk membantu kami mempermudah memberikan informasi produk dan mencegah kekeliruan pengiriman barang. :)

Setelah Anda mengirimkan format pesan tersebut lengkap dengan kode "ESD" nya, maka dengan segera admin kami akan memberikan balasan mengeni informasi produk Herbal Sehat Sendi yang Anda perlukan. Dan jika Anda berminat memesannya, maka admin kami juga akan mengirimkan jumlah harga yang harus dibayar beserta no. rekening untuk proses pembayarannya. Anda tidak perlu khawatir dengan penipuan, karena ketika pengiriman telah dilakukan kami akan segera memberikan no. resi yang bisa Anda lacak setiap waktu untuk mengetahui pengirimkan pesanan Anda. Kami merupakan distributor terpercaya dan Anda juga bisa mencari tahu mengenai profil lengkap kami "Aryanto Herbal" di google.

Testimoni Herbal Sehat Sendi

Herbal Sehat Sendi - Jamu Modern Penumpas Berbagai Penyakit Sendi

Herbal Sehat Sendi - Jamu Modern Penumpas Berbagai Penyakit Sendi

Ok sobat, sekian dari kami, semoga dapat bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya :) .

Herbal Sehat Sendi - Jamu Modern Penumpas Berbagai Penyakit Sendi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jamuobat

0 komentar:

Posting Komentar