Selasa, 29 Januari 2019

Walatra Sehat Mata Softgel - Jamu Herbal Modern Baik Untuk Kesehatan Mata

Walatra Sehat Mata Softgel - Jamu Herbal Modern Baik Untuk Kesehatan Mata - Rabun dekat, rabun jauh, rabun senja, mata silinder/berbayang, glaukoma, katarak, atau lainnya??? Walatra Sehat Mata Softgel lah solusinya!!! Apa itu sehat mata??? Ok, langsung aja disimak ulasannya ya guys!!!

Walatra Sehat Mata Softgel merupakan salah satu varian produk herbal dari Walatra yang telah dikenal sebagai produk herbal modern yang memanfaatkan 100% bahan herbal murni dan pengolahan teknologi nano. Nah, Walatra Sehat Mata Softgel sendiri merupakan jamu herbal modern yang diformulasi untuk membantu merawat kesehatan mata sekaligus membantu mengobati berbagai jenis penyakit mata secara alami dan menyeluruh dengan cepat, tepat dan tentunya dengan aman tanpa efek samping yang akan merugikan kesehatan tubuh.

Jamu herbal modern ini memanfaatkan berbagai jenis bahan herbal sebagai komposisinya. Di mana semua bahan herbalnya tersebut sendiri telah banyak melalui berbagai penelitian. Dari hasil penelitian tersebut pun menunjukkan bahwa bahan herbal tersebut mengandung banyak senyawa dan nutrisi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh terutama untuk kesehatan mata. Nah, semua bahan herbal tersebut diolah secara modern dan higienis dengan menggunakan teknologi nano, yakni teknologi tercanggih pada abad ini. Dengan pengolahan teknologi tersebut, partikel obat Walatra Sehat Mata Softgel yang dihasilkannya akan dapat diserap, larut dan menyebar ke seluruh tubuh bahkan ke sela-sela terkecil tubuh dengan mudah dan cepat. Nah, yang mana hal ini dapat membantu mempermudan dan mempercepat asupan nutrisi dan pengobatan penyakit mata secara alami dan menyeluruh hingga ke akarnya.

Sobat pun tidak perlu meragukan kemampuan jamu herbal modern tersebut, karena Walatra Sehat Mata Softgel sendiri telah terdaftar dan memiliki legalitas izin edar resmi dari BPOM RI dengan No. Reg. POM TR 183312011 dan bersertifikat HALAL dari MUI. Nah, hal ini juga menjadi bukti bahwa kualitas, khasiat dan keamanan dari Walatra Sehat Mata Softgel sudah terjamin sepenuhnya dan baik sebagai suplemen sekaligus obat kesehatan mata.

Walatra Sehat Mata Softgel - Jamu Herbal Modern Baik Untuk Kesehatan Mata

Komposisi Walatra Sehat Mata Softgel

Ada pun bahan herbal yang menjadi komposisi dari Walatra Sehat Mata Softgel tersebut di antaranya yaitu :

  • 10% Teh Hijau

Siapa yang gak kenal dengan salah satu teh yang kaya manfaat ini. Yup, teh hijau menjadi salah satu jenis teh yang sangat populer dikalangan masyarakat dunia. Bahkan kemampuan dan khasiat dari teh hijau sendiri telah banyak digunakan pada zaman dulu oleh kekaisaran jepang. Nah, kandungan dari teh hijau juga diketahui sangat baik untuk kesehatan mata. Di mana dengan mengkonsumsinya secara teratur dan rutin, mata Anda dapat terhindar dari stres oksidatif, yang mana merupakan salah satu faktor penyebab munculnya berbagai penyakit mata. Teh hijau juga dikenal akan kandungan antioksidannya yang sangat tinggi. Dengan kandungan tersebut teh hijau juga dipercaya mampu membantu melindungi tubuh dan mata dari serangan radikal bebas. Bahkan mampu membantu mencegah berbagai penuaan degenaratif.

  • 5% Bunga Canola

Bunga canola sendiri dikenal sebagai jenis bunga herbal yang diketahui mengandung beragam senyawa dan nutrisi baik untuk tubuh, termasuk mata. Dari yang diketahui bunga canola mengandung omega-3 yang lebih tinggi dibanding dengan minyak essensial lainnya. Selain itu, bunga canola juga diketahui mengandung sejumlah nutrisi lain seperti vitamin A, D, E dan K. Kandungan tersebut dikenal akan manfaatnya yang sangat baik untuk kesehatan tubuh termasuk kesehatan fungsi mata. Di mana bunga canola ini dikenal memiliki kemampuan untuk membantu mencegah dan mengatasi mata minus serta katarak secara alami.

  • 2.5% Bunga Matahari

Selain dapat menghasilkan biji yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Ternyata bunga matahari juga mengandung sejumlah senyawa yang sangat baik untuk merawat kesehata mata. Bunga matahari diketahui mengandung selenium zinc dan vitamin E. Nah, kedua kandungan tersebut diketahui mampu membantu mencegah katarak dan kelainan mata lainnya yang berkaitan dengan penuaan. Di samping itu, bunga matahari juga mengandung vitamin B6 yang dapat berfungsi untuk mengurangi sensitivitas mata terhadap cahaya.

  • 5% Jeruk Bergamot

Jeruk bergamot sendiri dikenal akan kandungan vitamin C dan A nya yang sangat tinggi. Kedua vitamin ini diketahui dapat berperan sebagai antioksidan yang akan bermanfaat untuk melindungi mata dari berbagai serangan penyakit. Nah, kandungan vitamin A sendiri dikenal sebagai kandungan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Kandungan vitamin A yang cukup pada mata akan dapat membantu mempertajam penglihatan di malam hari, yang mana hal ini akan sangat bermanfaat bagi mereka yang mengalami rabun senja. Dan bahkan sangat baik untuk mencegah penyakit degenarasi makula.

  • 20% Biji Anggur

Dari yang diketahui biji anggur dikenal dengan senyawa aktifnya yang bernama Oligomeric Proanthochyanidins atau lebih dikenal dengan OPC. Nah, senyawa ini diketahui memiliki perananan sebagai antioksidan dan antihistamin yang sangat baik untuk tubuh. Selain itu, biji anggur juga diketahui memiliki kandungan vitamin E, asam linoleat dan flavonoid. Di mana perpaduan senyawa yang terkandung dalam biji anggur tersebut dapat membantu mengatasi rabun senja, degenerasi makula dan retinopati diabetik yang disebabkan akibat komplikasi diabetes.

  • 2.5% Ginkgo Biloba

Di Cina tanaman ginkgo biloba telah dikenal sebagai bahan herbal yang sering digunakan sebagai obat herbal yang berkhasiat untuk membantu mengobati berbagai jenis penyakit ringan dan berat. Namun, di samping itu, dari hasil penelitian baru ini, ginkgo biloba juga menunjukkan reaksi yang baik untuk kesehatan mata. Kandungan senyawa yang terkandung di dalamnya dipercaya sangat baik untuk membantu merawat kesehatan mata juga sekaligus membantu mengobati sejumlah gangguan kesehatan pada mata. Sejumlah senyawa yang terkandung dalam ginkgo biloba diketahui sangat efektif dalam menstimulasi jaringan saraf mata, menjaga kesehatan jaringan mata dan membantu memperbaiki jaringan selnya yang rusak.

  • 40% Blueberry

Blueberry sendiri dikenal sebagai jenis buah yang kaya akan kandungan antioksidannya yang sangat tinggi. Dengan kandungan antioksidannya yang tinggi tersebut, maka tidak heran jika jenis buah ini dikenal sebagai buah yang kaya akan manfaat. Antioksidan yang dimiliki blueberry sendiri merukapan kelompok senyawa yang sangat bermanfaat untuk kesehatan mata. Di antaranya yaitu karotenoid, flavonoid, vitamin A, C dan E, selenium zinc, dan fosfor. Nah, kelompok senyawa dan nutrisi tersebut diketahui sangat bermanfaat untuk kesehatan mata dan mampu mencegah serta mengatasi sejumlah keluhan mata.

  • 10% Wortel

Kalain sendiri mungkin sudah mengenal jenis sayur berwarna orange ini. Yup, wortel sendiri merupakan jenis sayur yang sangat populer akan manfaatnya yang sangat baik untuk kesehatan mata. Wortel diketahui memiliki kandungan bernama karotenoid yang sangat tinggi. Di mana kandungan tersebut diketahui dapat diubah menjadi vitamin A yang sangat baik untuk merawat kesehatan mata. Kandungan vitamin A dari worte diketahui dapat membantu mempertajam penglihatan di malam hari dan membantu memperbaiki mata minus.

  • 5% Acai Berry

Sama halnya dengan jenis berry lainnya, acai berry juga dikenal akan kandungan antioksidannya yang tinggi. Dengan kandungan antioksidan dalam acai berry tersebut dapat menambah kemampuan Walatra Sehat Mata Softgel dalam membantu melindungi mata dari serangan radikal bebas dan juga memiliki kemampuan baik dalam memperbaiki jaringan dan sel mata yang telah rusak akibat paparan radikal bebas. Bahkan kandungan tersebut juga dapat membantu meningkatkan ketajaman mata dan hal ini sangat baik untuk mengatasi penglihatan mata yang menurun akibat sejumlah kondisi tertentu.

Dengan perpaduan senyawa yang terkandung dalam semua bahan herbal dari komposisi Walatra Sehat Mata Softgel, maka tidak heran juga jika Walatra Sehat Mata memiliki banyak keunggulan dalam mengatasi sejumlah gangguan kesehatan mata. 

Khasiat Dari Walatra Sehat Mata Softgel

Ada banyak manfaat dan kemampuan yang dimiliki Walatra Sehat Mata Softgel, beberapa di antaranya yaitu :
  • Merawat kesehatan mata.
  • Melindungi mata dari serangan penyakit dan radikal bebas.
  • Membantu memenuhi asupan nutrisi yang dibutuhkan oleh mata. 
  • Melindungi lensa mata dan memperbaiki jaringan atau sel mata yang rusak.
  • Melancarkan sirkulasi di mata.
  • Mempertajam penglihatan mata yang menurun dan mencegah kebutaan.
  • Mencegah dan mengatasi penurunan daya penglihatan, glaukoma, katarak, dan presbyopia.
  • Mencegah dan mengatasi berbagai keluhan pada mata seperti mata bengkak, iritasi mata, mata kering, merah, gatal, konjungtivitis, mata minus/rabun jauh/miopia, rabun dekat, rabun senja, mata silinder/berbayang, mata juling, mata malas, mata lelah, ablasio retina, retinopati diabetik, dll.
  • Dan lain sebagainya.

Informasi Produk

  • Nama Produk : Walatra Sehat Mata Softgel
  • Isi : 100 Softgel
  • Harga : Rp.425.000,-/btl (belum termasuk ongkir "beli 2 btl ke atas GRATIS ONGKIR")
  • Aturan Konsumsi : Dewasa @3x2 softgel/hari, Anak-anak usia 5 tahun ke atas @3x1 softgel/hari
  • Komposisi : Ekstrak green tea, bunga canola, bunga matahari, jeruk bergamot, biji anggur, blueberry, ginkgo biloba, wortel, acai berry.
  • Legalitas : BPOM RI (POM TR 183312011) dan HALAL MUI
  • Kode Produk : ESM
  • Disclaimer : Reaksi obat dalam menyembuhkan penyakit dapat berbeda-beda pada setiap individu, tergantung kondisi dan seberapa parah penyakit yang diderita.

Cara Memesan Walatra Sehat Mata Softgel

Bagi Anda yang ingin bertanya atau berminat untuk memesan Walatra Sehat Mata Softgel, bisa langsung menghubungi kami melalui SMS atau pesan Whatsapp dengan menyertakan format pesan berikut ini :

ESM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP/Tlp
Kirim WA/SMS Ke : 082219505353

Catatan : Mohon untuk selalu mencantumkan kode "ESM" untuk membantu kami mempermudah memberikan informasi produk dan mencegah kekeliruan pengiriman barang. :)

Setelah Anda mengirimkan format pesan tersebut lengkap dengan kode "ESM" nya, maka dengan segera admin kami akan memberikan balasan mengeni informasi produk Walatra Sehat Mata Softgel yang Anda perlukan. Dan jika Anda berminat memesannya, maka admin kami juga akan mengirimkan jumlah harga yang harus dibayar beserta no. rekening untuk proses pembayarannya. Anda tidak perlu khawatir dengan penipuan, karena ketika pengiriman telah dilakukan kami akan segera memberikan no. resi yang bisa Anda lacak setiap waktu untuk mengetahui pengirimkan pesanan Anda. Kami merupakan distributor terpercaya dan Anda juga bisa mencari tahu mengenai profil lengkap kami "Aryanto Herbal" di google.

Testimoni Walatra Sehat Mata Softgel

Walatra Sehat Mata Softgel - Jamu Herbal Modern Baik Untuk Kesehatan Mata

Walatra Sehat Mata Softgel - Jamu Herbal Modern Baik Untuk Kesehatan Mata

Walatra Sehat Mata Softgel - Jamu Herbal Modern Baik Untuk Kesehatan Mata

Walatra Sehat Mata Softgel - Jamu Herbal Modern Baik Untuk Kesehatan Mata

Ok sobat, sekian dari kami, semoga dapat bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya :) .

Walatra Sehat Mata Softgel - Jamu Herbal Modern Baik Untuk Kesehatan Mata Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jamuobat

0 komentar:

Posting Komentar