Rabu, 13 Februari 2019

De Lemon - 100% Original Sari Lemon Murni Dengan Madu Royal Jelly

De Lemon 100% Original Sari Lemon Murni Dengan Royal Jelly - Telah kita ketahui sendiri bahwa lemon merupakan jenis buah yang kaya akan manfaat baik untuk kesehatan tubuh. Bahkan kemampuannya tersebut telah diakui oleh para ahli kesehatan, sehingga dengan kata lain manfaat dari buah lemon ini tidak perlu diragukan lagi. Nah, dengan sejumlah kandungannya yang sangat banyak dan bermanfaat baik bagi kesehatan tubuh, maka tidak heran juga jika buah yang satu ini banyak dimanfaatkan untuk dijadikan sebagai olahan makanan dan minuman yang nikmat nan berkhasiat. Salah satu produk herbal yang memanfaatkan buah lemon adalah De Lemon.

De Lemon - 100% Original Sari Lemon Murni Dengan Madu Royal Jelly

De Lemon Sari Lemon Asli 100% Original Dengan Tambahan Madu Royal Jelly

De Lemon sendiri merupakan produk kesehatan herbal yang dikemas secara higienis menggunakan kemasan yang praktis dan terjamin kehigienisannya. Diracik secara modern dengan menggunakan teknologi canggih untuk menjaga keutuhan manfaat dan kehigienisan dari bahan yang menjadi komposisi De Lemon nya sendiri.

Produk kesehatan yang satu ini disajikan secara utuh dengan memanfaatkan 100% sari lemon murni dengan tambahan madu royal jelly berkualitas tinggi. Berbeda dari produk lemon lainnya,  De Lemon diproduksi secara khusus untuk menghasilkan sebuah formula suplemen yang lebih unggul dibanding dengan suplemen yang telah ada sebelumnya.

Yup, dengan tambahan madu royal jelly, khasiat dari sari buah lemon akan menjadi lebih unggul dan bahkan manfaatnya bisa menjadi lebih kuat dibanding hanya memanfaatkan sari buah lemonnya saja.

Khasiat Dari De Lemon Yang Baik Untuk Kesehatan

Nah, adapun beberapa khasiat dari De Lemon di antaranya yaitu :
  • Meredakan sakit dan radang tenggorokan.
  • Meningkatkan sistem imun tubuh.
  • Sangat efektif untuk menurunkan berat badan.
  • Memperbaiki dan melancarkan sistem pencernaan.
  • Menurunkan Demam.
  • Mengatasi peradangan.
  • Mencegah Dehidrasi.
  • Sebagai detoksifikasi alami yang kuat dan baik untuk tubuh.
  • Sumber antioksidan yang tinggi.
  • Mencegah kanker, asam urat dan darah tinggi.
  • Menurunkan kolesterol.
  • Aman untuk ibu hamin dan menyusui.
  • Mencerahkan kulit kusam.
  • Meningkatkan kecantikan kulit dan rambut.
  • Mengangkat sel kulit mati secara alami.
  • Menghilangkan bau mulut.
  • Menjaga kesehatan tulang.
  • Melawan infeksi.
  • Menghilangkan jerawat.
  • Melancarkan BAB dan BAK.
Manfaat dari De Lemon ini tidak perlu sobat ragukan lagi, karena produk suplemen kesehatan ini terbuat dari 100% sari lemon murni yang dipadukan dengan madu royal jelly kualitas terbaik dan tanpa bahan pengawet atau bahan kimia sedikitpun. Sehingga akan sangat aman untuk dikonsumsi sebagai suplemen harian Anda. Dijamin tidak akan menimbulkan efek samping yang merugikan kesehatan tubuh Anda.

о) Fakta Terbaik Dari Buah Lemon

Nah, mengenai buah lemonnya sendiri, mungkin sobat sudah tidak asing dengan manfaat yang dimiliki buah lemon yang baik untuk kesehatan tubuh kita. Yup, seperti yang telah kita ketahui sendiri kandungan vitamin C yang terkandung dalam lemon sangatlah tinggi. Dengan kandungan vitamin C nya sendiri lemon telah dikenal sangat efektif untuk membantu melindungi tubuh dari berbagai serangan penyakit dan membanu meningkatkan sistem imun tubuh. Apa lagi yang telah kita ketahui bahwa di dalam buah lemon terkandung banyak kandungan senyawa dan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh.

Adapun sejumlah kandungan yang terkandung dalam buah lemon di antaranya yaitu kalori - 29 kal, karbohidrat - 9.3 g, air - 89%, protein - 1.1 g, gula - 2.5 g, serat - 2.8 g, lemak - 0.3 g, vitamin A - 1 μg, vitamin C - 53 mg, vitamin D - 0 μg, vtamin E - 0.15 mg, vitamin K - 0 μg, vitamin B1 (Thiamine) - 0.04 mg, viatmin B2 (Riboflavin) - 0.02 mg, viatmin B3 (Niacin) - 0.1 mg, vitamin B5 (Panthothenic acid) - 0.19 mg, vitamin B6 (Pyridoxine) - 0.08 mg, vitamin B9 (Folat) - 11 μg, vitamin B12 - 0 μg, cholin - 5.1 mg, kalsium - 26 mg, zat besi - 0.6 mg, magnesium - 8 mg, fosfor - 16 mg, potassium (kalium) - 138 mg, sodium - 2 mg, seng (zinc) - 0.06 mg, tembaga (copper) - 0.04 mg, manganese - 0.03 mg, selenium - 0.4 μg.

Dari hasil yang telah ditentukan sejumlah pakar ahli gizi menyebutkan bahwa angka kebutuhan gizi harian tubuh ada pada buah lemon. Bahkan dari yang diketahui ternyata kandungan gizi yang dimiliki buah lemon sangat baik untuk membantu program diet harian. Sehingga tidak heran juga jika banyak ahli yang menyarakan buah lemon untuk dimasukan ke dalam menu diet harian.

Khasiat lemon dalam program diet sangatlah baik. Di mana buah yang satu ini diketahui :
  • Mengandung serat pektin yang mampu membantu tubuh untuk tidak mudah lapar, dan membuatnya kenyang lebih lama.
  • Air dari buah lemon dikenal bersifat diuretik alami dan pencahar yang baik jika dicampurkan ke dalam air hangat, di mana manfaatnya ini akan dapat membuat usus menjadi lebih sehat.
  • Zat polifenol yang terkandung dalam lemon mampu mempengaruhi mekanisme lemak tubuh dalam mengurangi berat badan.
  • Kandungan vitamin C nya lebih melimpah dan mampu berfungsi untuk memicu reaksi biokimia yang tentunya dapat mengurangi lemak dalam tubuh.

о) Fakta Baik Dari Madu Royal Jelly

Sedangkan madu royal jelly nya sendiri juga telah dikenal secara luas oleh masyarakat dunia sebagai zat herbal yang memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan dan penyembuhan penyakit. Royal jelly sendiri merupakan zat bergizi yang dihasilkan oleh lebah madu. Yup, selain menghasilkan madu dan propolis, lebah madu juga diketahui memproduksi zat bermanfaat lainnya yang bernama royal jelly. Nah, royal jelly ini diketahui mengandung protein penting yang berguna untuk pertumbuhan sel dan juga reproduksi dan berbagai manfaat lainnya. Selain itu, royal jelly juga dikenal akan sifat anti-tumir dan penyembuhannya yang sangat efektif.

Ada sejumlah kandungan yang diketahui berkontribusi pada manfaat royal jelly. Nah, biasanya royal jelly ini mengandung 60% hingga 70 % air, 15% protein, dan 2% hingga 3% vitamin dan asam amino. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa dengan mengkonsumsi royal jelly secara teratur mampu membantu menurunkan kadar kolesterol jahat yang tinggi dalam tubuh, mengobati infertilitas (mandul) dan tekanan radah tinggi.

Selain itu, royal jelly juga sangat baik untuk dikonsumsi oleh penderita kanker. Hal ini dikarenakan terdapat zat antioksidan baik yang terkandung dalam royal jelly. Di mana zat tersebut akan dapat membantu meningkatkan sistem imun tubuh dan melawan kenker.

Di samping itu, royal jelly juga mengandung senyawa neurotransmiter yang penting untuk meningkatkan kesehatan otak dan mencegah kondisi seperti alzheimer dan parkinson. Bahkan kandungan yang ada pada royal jelly juga dapat membantu menyeimbangkan hormon dan meningkatkan kesehatan seksual.

Bahkan dari yang diketahui kandungan pada royal jelly juga dapat membantu menurunkan berat badan. Walaupun royal jelly tidak secara langsung mengurangi berat badan, akan tetapi kandungannya dapat membantu meningkatkan stamina. Nah, dengan kata lain, hal ini dapat membantu Anda untuk tetap berlatih keras dan akhirnya mengarah pada penurunan berat badan. Bahkan royal jelly juga dikenal akan sifat rendah kalori dan tidak memiliki lemak jenuh yang bisa dijadikan sebagai sumplemen tambahan untuk diet Anda.

Nah, bagi kalian yang ingin mendapatkan manfaat dari lemon atau royal jelly nya, kini sobat tidak usah repot-repot mencari dan mengolahnya semua bahan herbal tersebut sendiri. Kalau bisa mendapatkannya secara praktis mengapa tidak. Yup, sekarang sobat bisa mendapatkan kedua manfaat bahan herbal tersebut secara praktis dan mudah tanpa ribet hanya dari satu kemasan yakni  De Lemon. Sobat tidak perlu khawatir, De Lemon yang kami sediakan 100% Original terbuat dari sari lemon murni + royal jelly tanpa bahan pengawet dan tanpa pemanis buatan sedikitpun. Rasa manis dan segarnya 100% berasal dari sari lemon dan royal jelly murninya.

Informasi Produk

  • Nama Produk : De Lemon
  • Isi : 500 ml
  • Harga : Rp. 100.000,-/btl (belum termasuk ongkir)
  • Komposisi : Sari lemon murni dan madu royal jelly
  • Aturan Konsumsi : Dapat dikonsumsi setiap saat, sesuai selera
  • Kode Produk : EDL (sangat penting dicantumkan dalam setiap pemesanan untuk membantu kami terhindari dari kesalahan dalam pengiriman barang)

Cara Memesan De Lemon Original 100% Sari Lemon Murni + Madu Royal Jelly

Nah, bagi sobat yang ingin mendapatkan De Lemon asli, Anda bisa memesannya pada kami secara online dengan cara mengirimkan format pesan berikut ini melalui SMS atau WA :

EDL: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. HP/Tlp
Kirim WA/SMS Ke : 085318732223

*Catatan : Mohon untuk selalu mencantumkan kode "EDL" untuk membantu kami mempermudah memberikan informasi produk dan mencegah kekeliruan pengiriman barang. :)

Setelah Anda mengirimkan format pesan tersebut lengkap dengan kode "EDL" nya, maka dengan segera admin kami akan memberikan balasan mengenai informasi produk De Lemon dan jumlah harga yang harus dibayar beserta no. rekening untuk proses pembayarannya. Anda tidak perlu khawatir dengan penipuan, karena ketika pengiriman telah dilakukan kami akan segera memberikan no. resi yang bisa Anda lacak setiap waktu untuk mengetahui pengiriman pesanan Anda. Kami merupakan distributor terpercaya dan Anda juga bisa mencari tahu mengenai profil lengkap kami "Aryanto Herbal" di google.

Anda tidak perlu khawatir akan penipuan, karena kami merupakan distributor resmi yang menyediakan produk De Lemon asli dari tangan produsennya langsung. Kami dapat menjamin keaslian dan kualitas dari produk yang kami jual. Jika produk yang kami jual terbukti palsu kami ganti 3x lipat atau 100% garansi uang kembali utuh.

Adapun Ketentuan Pengiriman Barang Dari Kami Yang Perlu Anda Ketahui 

  • Bagi Anda yang berada di area sekitar Tasikmalaya, untuk pengirimannya kami menyediakan layanan COD.
  • Jika Anda berada di luar area kota Tasikmalaya, pengiriman akan dilakukan melalui jasa ekspedisis JNE dan POS Indonesia dengan no. resi yang akan dikonfirmasikan secepatnya pada Anda, agar Anda bisa melacak paket pesanan Anda.
  • Untuk pesanan yang masuk hari Senin - Jumat sebelum jam 15.00 dan hari Sabtu - Minggu sebelum jam 11.30, pengiriman paket akan dikirim pada hari yang sama. Jika pesanan masuk melewati batas waktu tersebut pengiriman akan dilakukan keesokan harinya.
Alamat Kantor : Jl. Cikunten Indah, Gg. Situmuhani No. 11 Rt.05/Rw.12, Kel. Sambongjaya, Kec. Mangkubumi, Kota/Kab. Tasikmalaya, Provinsi. Jawa Barat Kode Pos. 46181
Ok sobat, sekian pembahasan mengenai De Lemon 'Suplemen Kesehatan Dari Sari Lemon Murni dan Royal Jelly Berkualitas Tinggi'. Sekian dari saya, semoga dapat bermanfaat dan terimakasih banyak atas kunjungannya. :) 

De Lemon - 100% Original Sari Lemon Murni Dengan Madu Royal Jelly Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jamuobat

0 komentar:

Posting Komentar