Kamis, 27 September 2018

Khasiat Daun Sirsak Untuk Asam Urat

Khasiat Daun Sirsak Untuk Asam Urat - Daun sirsak sendiri telah sangat populer akhir-akhir ini karena kandungan yang dimilikinya. Ya, biasanya daun ini sering diabaikan, padahal setalah melawati berbagai macam penelitan. daun sirsak menunjukan hasil yang cukup menakjubakan, di mana dari penelitian tersebut daun sirsak diketahui memiliki sejumlah senyawa yang sangat berkhasiat untuk kesehatan tubuh, dan bahkan senyawa yang dimilikinya pun diketahui memiliki kemampuan yang sangat baik untuk mengobati berbagai macam penyakit ringan dan berat secara alami dan menyeluruh dengan aman tanpa efek samping.

Daun Sirsak

Dari hasil penelitian yang pernah dilakukan mengenai kandungan dan khasiat dari daun sirsak ,menunjukan bahwa di dalam daun sirsak terkandung sejumlah kandungan yang berkhasiat tinggi untuk tubuh. Beberapa kandungan tersebut di antaranya yaitu, flavoniod, alkaloid, tanin, dan acetogenin. Di mana senyawa atau kandungannya ini diketahui mampu membantu mengobati asam urat dan bahkan senyawa daun sirsak juga diketahui memiliki kekuatan 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibanding dengan tes kemoterapi. Yang mana hal ini membuktikan bahwa kandungan daun sirsak ini tidak main-main dalam mengobati suatu penyakit. 

Salah satu kemampuan lain yang populer dari daun sirsak selain ampuh mengobati kanker yaitu juga berkhasiat untuk membantu mengobati asam urat secara menyeluruh dengan aman tanpa menimbulkan efek samping. Kandungan dari daun sirsak diketahui memiliki berbagai macam sifat dan peranan penting dalam membantu memproses penyembuhan asam urat. 

Beberapa sifat yang dimiliknya ini yaitu sifat antiinflamasi dan analgesiknya. Sifat yang dimilikinya inilah yang membuat daun sirsak populer sebagai obat penyakit asam urat. Dengan kedua sifat ini, daun sirsak diyakini memiliki kemampuan untuk mengurangi rasa nyeri dan mengatasi peradangan yang terjadi pada sendi akibat penumpukan asam urat di persendian. Di samping itu, senyawa yang dimiliki daun sirsak juga diketahui memiliki kemampuan dalam membantu menurunkan kadar asam urat yang tinggi secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Nah, dengan begitu ramuan herbal yang diolah dari daun sirsak ini cukup untuk dapat membantu Anda terhindar dari melonjaknya asam urat dalam darah Anda. 

Dengan kata lain khasiat dari daun sirsak dalam membantu proses penyembuhan penyakit asam urat ini dapat dikatakan sangatlah efektif. Di samping dapat mengatasi gejala yang muncul akibat asam urat tinggi, kandungan asam urat ini juga sangat efektif untuk membantu mengontrol kadar asam urat dalam darah. Sehingga sangat cocok untuk Anda yang ingin terhindar dari lonjakan asam urat yang sewaktu-waktu menyerang.

Cara Mengolah Daun Sirsak Untuk Asam Urat

Nah, untuk Anda yang ingin menurunkan kadar asam urat tinggi secara alami dan membantu mengatasi gejala yang ditimbulkan akibat asam urat yang tinggi. Anda bisa memanfaatkan daun sirsak ini sebagai solusi alternatifnya dengan cara penggunaan berikut ini :
  • Siapkan 10-15 lembar daun sirsak yang telah dicuci bersih. Pastikan sudah tidak ada lagi kotoran yang menempel pada daun sirsak tersebut. Untuk mempermudah membersihkannya Anda bisa menggunakan cairan pembersih khusus untuk mencuci sayuran atau buah-buahan.
  • Setelah itu masukan daun sirsak tersebut ke dalam wadah untuk direbus. Masukan air yang cukup, pastikan daun sirsak tersebut terendam semua. Rebus daun sirsak tersebut dari awal ketika akan merebuh airnya, bukan ketika air telah mendidih.
  • Untuk perebusan daun sirsak ini tunggulah hingga mendidih sampai airnya tersisa 2 gelas.
  • Jika sudah selesai anda bisa mengkonsumsi ramuan herbal tersebut. Namun, selama Anda belum mengkonsumsinya, pastikan daun sirsak tetap berada pada wadahnya, Anda tidak perlu memisahkan air rebusan tersebut dari daun sirsak yang telah direbus tadi.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, konsumsilah air rebusa tersebut sebanyak 2 kali sehari, Anda bisa mengkonsumsinya satu gelas di pagi hari dan satu gelas lagi di sore hari.
Nah, untuk membantu proses penyembuhan penyakit asam urat yang Anda derita, selain dengan mengkonsumsi ramuan herbal dari daun sirsak ini. Pastikan Anda juga untuk tetap mematuhi pantangan yang harus ditaati oleh penderita asam urat. Hal ini guna membantu agar kadar asam urat Anda tidak sering melonjak tinggi.

Rekomendasi Obat Herbal Asam Urat

Obat Asam Urat Herbal - Khusus bagi Anda yang ingin menyembuhkan penyakit asam urat secara alami dengan cara yang lebih praktis tanpa harus mencari bahan atau mengolaha ramuan herbal obat asam urat sendiri di rumah. Kami merekomendasikan Anda sebuah produk herbal unggulan bernama Walatra Sehat Sendi. Produk herbal yang satu ini terbuat dari 100% perpaduan bahan herbal murni tanpa bahan kimia sedikitpun sehingga akan sangat aman bila dikonsumsi. Kandungan dari bahan herbalnya ini telah terbukti sangat efektif untuk membantu merawat kesehatan sendi dan tulang, mencegah terjadinya gangguan kesehatan pada sendi dan tulang serta membantu mengobati berbagai macam penyakit yang serin menyerang sendi dan tulang secara alami dan menyeluruh dengan cepat, tepat dan aman tanpa efek samping. Salah satu keunggulan dari produk herbal yang satu ini adalah membantu memproses penyembuhan penyakit asam urat secara alami dengan cepat, tepat dan menyeluruh tanpa menimbulkan efek samping. Informasi lengkapnya bisa cek di sini!!!

Nah, itu dia informai mengenai khasiat daun sirsak untuk asam urat yang dapat saya sampaikan. Sekian dari saya dan terimakasih telah menyimaknya sampai akhir. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat untuk Anda dan terimakasih banyak untuk kunjungannya :)

Khasiat Daun Sirsak Untuk Asam Urat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: jamuobat

0 komentar:

Posting Komentar